video mesum “Sungguminasa Bergoyang” menghebohkan warga


Video ini merupakan sebuah perbuatan asusila yang menurut saya sangat menjijikkan, dan tidak bernilai sama sekali. Namun anehnya, video ini semakin dicari dan dipertanyakan tayangannya. Seheboh apa sih video itu? Itu adalah salah satu komentar dari seorang mahasiswi di perguruan tinggi swasta. Malah, ada yang sangat penasaran ingin melihat langsung video adegan porno tersebut.

Dan yang lebih hebohnya lagi, banyak pegawai-pegawai di kantor yang asyik menceritakan video tersebut. Hal ini dikarenakan, video itu pemainnya adalah seorang anak mantan pejabat Kapolda Sulselbar. Wah???? Heboh ya?? Kok, tega-teganya mereka berbuat serendah itu tanpa mempertimbangkan diri, keluarga, dan masa depannya…Kenapa nggak nikah aja???!?!! Khan halal!

Saya membaca beberapa artikel yang menyalahkan orang pertama yang mengedarkan video tersebut tanpa mau menyalahkan pelakunya. Apakah karena mereka adalah anak pejabat??

Tetapi, menurut hemat saya, orang yang patut disalahkan adalah pelaku adegan tersebut. Karena tentu saja video itu tidak akan beredar tanpa sepengetahuan si pelaku.

Penasaran kan kepengen melihat pelakunya, inilah orang-orang hebat yang telah menggegerkan Kabupaten Gowa dan mungkin juga nusantara ini dengan adegannya yang menjijikkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s